Selasa, 10 November 2009

Sekapur Sirih

Selamat datang di Website PGRI Kota Batam, Alhmdulillah Wa Syukurillah Web PGRI Kota Batam dapat tampil dikomunitas kita semua. Kami sangat bangga dengan kehadirannya, untuk dapat dikenal lebih dekat lagi, terutama dikalangan PGRI Batam dan umumnya
Guru diseluruh Nusantara bahkanInternasional. Secara tidak langsung, usahanya menggabungkan diri ditengah lingkungan Masyarakat baik sipil/lembaga-lembaga pendidikan lainya dan dijalur Pemerintahan.
Disini akan dapat Konfirmasi secara jelas dan tepat, mengenai perkembangan PGRI Kota Batam, yang berisikan Visi dan Misi PGRI Kota Batam, susunan Pengurus Periode 2008-2009, Baik Kepengurusan PGRI Kota Batam maupun Pengurus PC PGRI se-Kota Batam.
Kegitan-kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dalam rangaka meningakatkan rasa sodlidaritas sesama anggota PGRI dan juga hubungan yang baik dengan pPemerintah (Legislative dan Eksekutive).
Selanjutnya dengan situs resmi ini, kami membuka peluang untuk sama-sama urun Rembug/berbagi wejanagan demi membesarkan PGRI, demi keajuan anak Bangsa dimasa depan

HIDUP GURU..........
HIDUP PGRI..........
SOLIDARITAS................YESSSSSS!